Ancelotti Khawatirkan Mantan Klubnya

Carlo Ancelotti, bayern munchen, bayern munich, AC milan, Inter Milan, derby Della Madonnina, derby Della Madonnina 2016, serie A, Liga Italia
Carlo Ancelotti

AC Milan akan melanjutkan kompetisi Liga italia Serie A putaran ke 13 pada tanggal 21 November 2016, Senin besok. Pertandingan itu merupakan sebuah derby Della Madonnina yang  tentunya akan mempertemukan kedua klub dari Milan yaitu Inter Milan dan AC Milan dan pertandingan itu akan di selenggarakan di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro, Milan.

Menurut Gelandang dari AC Milan, Andrea Poli, timnya sudah siap untuk bertarung melawan Inter. Ia mengatakan bahwa pertandingan derby ini membuat mereka semakin bergairah. Sebagian besar dari pemain Milan sebelumnya juga sudah pernah merasakan aura pertarungan dua klub dalam satu kota dan yang menariknya semua orang dalam satu kota berdatangan untuk mendukung siapa yang terbaik dikota mereka. Bahkan para pemain sepertinya bererbutan untuk unjuk gigi dihadapan warga kota Milan.

Poli sempat mengatakan kepada Milan TV, “Pertandingan [derby] seperti ini membuat Anda semangat dengan sendirinya. Tim ini ingin terus bermain bagus. Ini akan menjadi ujian berat, karena tim yang akan kami hadapi sedang tidak dalam performa bagus, mereka baru saja ganti pelatih,”

Ia melanjutkan “Kami akan menjalani laga ini dengan persiapan. Tim berlatih dengan baik, para pemain internasional sudah kembali dan hanya beberapa yang belum.”

Carlo Ancelotti yang dulu penah menjadi pelatih AC Milan, malah sangat khawatir pergantian pelatih dari Inter Milan akan membuat Tim Rossoneri menjadi lengah dan meremehkan kekuatan barunya. Selain itu Ia juga mengatakan bahwa walaupun Inter saat ini sedang tidak dalam performa yang terbaik namun mereka masih sulit untuk dikalahkan.

Seperti yang ditulis oleh Football Italia, Ancelotti mengatakan¬† “Mereka [Milan] harus hati-hati dengan Inter, mereka selalu menjadi lawan yang sulit dihadapi. Mereka juga telah ganti pelatih. Saat menghadapi Juventus, Inter tak bermain bagus tapi mereka bisa mengalahkan penampilan yang bagus, Lupakan bahwa Inter tak bermain bagus sejauh ini dan Milan menunjukkan yang terbaik, atau mungkin lebih dari itu”

Memang seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Inter sedang dalam masa transisi karena ditinggal oleh Frank de Boer, pelatih lamanya. Kini posisi tersebut sudah digantikan posisinya oleh pelatih baru yaitu Stefano Pioli. Pastinya akan ada beberapa perubahan dalam strategi dan latihan sehingga akan sulit menebak formasi dan taktik apa yang harus dibuat untuk melawannya pertama kali. Ia hanya berharap semuanya tidak mudah untuk diserap oleh pasukan Inter.

Meskipun begitu sebaiknya tim asuhan Vincenzo Montella mampu mengambil peluang emas ini. Apalagi Milan saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen sementara, tertinggal 5 poin dengan oleh Juventus, sang peringkat satu .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *